Tips Memilih Lipstik Yang Tepat



Tips Memilih Lipstik Yang Tepat [ www.BlogApaAja.com ]

Nama Bobbi Brown pasti sudah tidak asing lagibagi Anda pecinta make-up. Make-up artis asal Amerika yang juga memiliki brandbernama sama dengan dirinya itu berbagi tips tentang cara memilih lipstik yangtepat.

Menurut Bobbi, warna lipstik yang idealseperti memiliki jins yang sempurna. Lipstik merupakan dasar yang dapat membuattampilan Anda terlihat baik atau malah menghancurkannya. Dirangkum Allure, iniyang harus diperhatikan saat memilih lipstik.

1. Pilih WarnaNetral



Lipstik yang cocok dipakai dalam segalakesempatan adalah yang warnanya sedikit lebih terang dari warna bibir Anda.Untuk banyak orang paling tepat memiliki warna peach kecoklatan atau pink.Untuk wanita berkulit gelap, warna ungu gelap lebih cocok. Bobbi Brown jugamenyarankan agar memilih lipstik jenis matte (tidak mengkilap) untuk kulitwajah yang lebih bersih.

2. MencobaLipstik



Jangan hanya melihat warna lipstik daritabungnya saja. Anda juga juga perlu mencobanya pada bibir Anda. Cobalahlipstik di bagian tengah pada bibir bawah. Anda bisa melihat warna tersebutcocok atau tidak. Sebaiknya coba liptik pada siang hari dan bukan di dalamruangan. Jadi, sebelum memutuskan untuk membeli lipstik, keluar sebentar danlihat warnanya sudah sesuai atau tidak.

3. Kenali DiriAnda



Bobbi Brown memperingatkan agar jangan meniruorang lain. Ketika teman Anda menggunakan warna lipstik dan tampak bagus, belumtentu hasilnya akan sama jika Anda yang mengenakannya. Wanita 55 tahun itumenyarankan agar Anda bisa mengenali diri sendiri, sehingga Anda dapatmenentukan warna lipstik yang sesuai.

4. Mencampur



Setiap tahun lipstik juga memiliki trennya sendiri.Sehingga jika biasanya Anda cocok dengan warna merah terang, lalu pada musimini sedang tren warna ungu, maka belum tentu cocok untuk Anda. Agar tetap bisamengikuti tren, Anda bisa mencampur warna lipstik yang Anda inginkan denganwarna netral yang sudah biasa Anda pakai. Sehingga menghasilkan warna yangsesuai dengan kepribadian Anda.

Follow On Twitter