Galaxy Note Ii Smartphone



Galaxy Note Ii Smartphone [ www.BlogApaAja.com ]

Galaxy Note II Smartphone - Belum cukup dengan kehadiran Galaxy S III, jeda beberapa bulan Samsung kembali bersiap kedatangan anggota baru dari keluarga Galaxy

Dalam undangan yang dikirimkan ke sejumlah media asing, Samsung mengumumkan rencananya mengenai kehadiran "major" device Galaxy baru. Namun sayangnya, tidak disebutkan secara spesifik Galaxy apakah yang dimaksud.

Walau tidak disebutkan, sebagian kalangan sudah menebak-nebak kalau Samsung akan mengumumkan Galaxy Note II, sebuah sekuel dari smartphone Galaxy Note 2 yang mempunyai layar yang sangat besar.

Apalagi santer terdengar, Galaxy Note II ini akan diluncurkan paling lambat pada bulan Agustus. Bila merujuk pada tanggal undangan, makin kuat isu ini. Demikian yang kutip dari Boy Genius Report dan detikInet, Senin (23/7/2012).

Dari kabar yang beredar, Galaxy Note II ini akan menggunakan layar 5.5 inch dilapisi Super AMOLED. Soal modelnya, banyak yang percaya akan terinspirasi dari Galaxy S III.

Selain itu, Galaxy Note II Smartphone ini akan dipersenjatai dengan kamera berkemampuan 8MP. Sedangkan performanya akan didukung prosesor dual core, plus tambahan RAM 2GB. ( Genius Report/ detikInet)

Follow On Twitter