10 Artis Dan Bintang Terpopuler Di Facebook



Facebook telah lazim digunakan para artis untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka. Pengguna Facebook yang menjadi penggemar salah satu selebritis dapat memberikan likes untuk menjadi fans dari selebritis pujaan mereka. Siapa seleb yang miliki fans terbanyak.

Rihanna, menurut informasi Mashable (06/10), menjadi selebritis teratas yang memiliki penggemar terbanyak. Dirinya memiliki lebih dari 61,56 juta fans. Rihanna berhasil mengungguli penyanyi rapper Eminem yang hanya memiliki 61,2 juta fans. Di bawah mereka, Shakira berhasil menempati peringkat ke tiga dengan 54,8 juta.

King of Pop, Michael Jackson, masih menjadi pujaan banyak orang di dunia. Penyanyi yang telah meninggal pada Juni 2009 ini masih memiliki 51,9 juta penggemar di halaman Facebook-nya dan menempatkannya pada peringkat kelima. Peringkat keempat sendiri ditempati Lady Gaga yang memiliki 53,2 fans di halaman Facebooknya.

10 Artis Dan Bintang Terpopuler Di Facebook [ www.BlogApaAja.com ]

Pemain Real Madrid membuktikan diri menjadi pemain sepak bola terpopuler di dunia. Hal ini setelah halaman Facebook-nya memiliki 49,7 juta fans. Raihannya mengungguli penyanyi kenamaan seperti Katy Perry, Justin Bieber dan grup band Linkin Park. Katy Perry memiliki fans sebanyak 47,7 juta sedangkan Justin Bieber memiliki 46,7 juta fans. Linkin Park yang menjadi band satu-satunya yang masuk 10 besar memiliki 45,3 juta fans. Peringkat terakhir diduduki oleh Akon yang memiliki 41,8 juta fans.

Selebritis menggunakan halaman Facebook untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya. Post pada halaman Facebook selebritis biasanya berisi kegiatan yang akan atau telah mereka lakukan Selain Facebook, Selebritis juga biasa menggunakan jejaring sosial lain seperti Twitter.()

Follow On Twitter